16 Desember 2010

Kota Depok Kehilangan Putra Terbaiknya


Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Pemerintah Kota Depok Kehilangan Putra Terbaiknya yaitu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Depok DR. Iskandar Rais , M.Si dalam usia 55 tahun, Rabu, 8 Desember 2010 Pukul 11.50 Wib di Rumah Sakit Bunda Margonda Depok. DR. Iskandar Rais ,M.Si wafat secara tiba - tiba akibat serangan Jantung dan Stroke saat menghadiri acara pelatihan yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Hotel Bumi Wiyata Depok, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam acara tersebut almarhum secara tiba - tiba terjatuh, kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda di Jalan Margonda Raya. Namun, dalam perjalanan beliau tidak dapat diselamatkan. Akhirnya Almarhum Bapak DR. Iskandar Rais ,M.Si dibawa ke rumah duka di Jalan Mawar, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Almarhum di Shalatkan di Masjid Baitul Kamal yang berlokasi di lingkungan Balaikota Depok, selanjutnya Jenazah Bapak DR. Iskandar Rais ,M.Si dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dreded, Bogor Tengah, Kota Bogor.

DPC. Hiswana Migas Kota Depok mengenal beliau tidak asing lagi bahkan Organisasi Profesi ini beliau ikut andil dalam pembentukan dan Pendeklerasiannya di Balai Kota Depok pata tanggal 22 Februari 2003. Beliau kita kenal sebagai Bapak yang sangat bersahaja, Jujur, Pengayom, Ramah dan Demokratis. Gelar Doktor yang disandangnya belum lama beliau peroleh dari Universitas Pajajaran Bandung.

Hadir dalam acara Ta’ziah antara lain Walikota Depok DR. IR. H. Nur Mahmudi Ismail ,M.Sc beserta seluruh staf Pemkot Depok. Dalam sambutannya Walikota Depok menyampaikan bahwa Kota Depok kehilangan Putra Terbaiknya. Almarhum merupakan sosok Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok dijabat yang kedua kalinya. Sebelum menjabat yang kedua kalinya beliau pernah menjabat Asisten Tata Praja Pemerintah Kota Depok. Semoga amal ibadah Almarhum dapat diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan. Amin.
Selamat Jalan Bapak do’a kami selalu menyertaimu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar